Senin, 10 November 2014

Asinan kami awet karena diracik dari bahan alami resep karuhun tanpa pengawet kimia

Asinan kami awet karena diracik dari bahan alami resep karuhun tanpa pengawet kimia

Asinan kami bersih dari ampas cabe baik kulit apalagi bijinya. Asinan kami banyak yg bilang seperti asinan bogor karena tanpa kuah kacang seperti asinan umumnya.
kacang tanah goreng dan kerupuk kuning besar sifatnya optional yg tersedia di tempat kami.
Aroma kimia jika kita menghirup asinan tidak akan terasa di asinan produksi kami karena memang kami tanpa pengawet kimia seperti umumnya asinan menambahkan natrium benzoat atau asam benzoat agar tahan lama.
Resep karuhun kami yang Alhamdulillah karena kehendak Allah setelah kami melakukan berkali kali uji coba sebelum berani buka gerai akhirnya kami dapatkan.
Jika makan asinan kami baik buah maupun sayur yang pertama dirasakan adalah rasa manisnya lalu perlahan naik rasa asam asin dan pedasnya
karena bahan alami maka rasa pedas itu tidak membuat penikmat mencari air beda dgn pedas bahan kimia anda pasti cari air utk mengurangi atau menghilangkan rasa pedasnya,  asinan kami anda cukup berhenti memakan makan rasa pedas itu berangsur hilang.
jika memakan lagi sedikit saja maka naik lagi rasa pedas itu.
dan badan akan terasa hangat dari dada sampai perut tapi tidak membuat mulas,  sekali lagi karena bahannya alami.
buah dan sayurnya akan terasa renyah
apabila anda mau yang sudah mengalami fermentasi didalam kemasan botol selai kaca maka sensasi rasanya lebih mantabs lagi.
Namun jangan kaget karena pertama kali dibuka akan mengeluarkan gelembung  seperti anda buka minuman bersoda dan aromanya menyengat seperti anda buka kimchi korea.
biarkan sejenak lalu siap disantap dan pastinya lebih nikmat.
Terimakasih pelanggan kami yang terhormat sudah mampir ditunggu kembali kehadirannya
untuk yg belum mencoba dipersilakan dengan tangan terbuka kami menanti anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar